#topbar{ position:absolute; border: 2px solid black; padding: 2px; background-color: red; width: 620px; visibility: hidden; z-index: 100; } -->
Home Music Game Pc Sport Naruto

Jumat, 10 Desember 2010

PROFIL CHEATSADIT BLOG



Selamat Datang DiBlog Kami!!!!!!!
Sebelum andan memasuki blo0g kami. Saya akan memperkenalkan diri tentang daftar riwayat hidup saya: Saya anak ke 1 dari 2 bersaudara. Bapak saya berprofesi PNS di daerah kami, sedangkan Ibu Saya bekerja Di Perusahaan Swasta. Kalo saya sendiri bernama Aditya Pratama profesi saya sebagai pelajar.

Biodata
Nama : Aditya Pratama
Lahir : Kendal, 23 juli 1992
Zodiak : Leo (singa)
Cita2 : Ingin Jadi Astronot(waktu kecil), & Arsitek ma Desain Grafis(Yg terkenal)
Idola : Indra L Brugmen( waktu kecil) & Peterpan
Pesepak bola : T. Henry ma Z. Zidane

Pendidikan
Taman Kanak Kanak Tunas Baru(1997-1998)
SD N 2 Rejosari(1998-2004)
SMP N 1 Brangsong(2005-2008)
SMK Bhinneka Kendal(2009 - 20011)
Ugm(Rencana kedepan)

Ini lah Profil Gwe Klo berminat ingin jadi temen hubungi disini Facebok : A Rvi Pratama
Email : Virm4nz@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar